Wednesday 4 April 2018

Internetan Dengan Kuota VideoMax Telkomsel

Anonytun adalah aplikasi yang dapat merubah kuota videomax anda ke kuota flash reguler 24 jam.Selain itu, Anonytun mempunyai banyak fitur yang bisa kalian gunakan, seperti mengubah conection protocol, conection port, mengaktifkan connect via parent proxy serta mengakses koneksi aman via SSL Tunnel, HTTP Tunnel atau TCP Tunnel.

Namun tetap saja, agar Anonytun work untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler. Kalian membutuhkan URL bug host yang dapat mengalihkan jaringan. Nah, buat kalian yang belum tahu,Simak penjelasan berikut !!!

Cara Setting Anonytun Untuk Kuota Videomax Telkomsel :

1. Pertama, jika kalian belum menginstall aplikasi Anonytun di ponsel Android kalian, maka silahkan install terlebih dahulu melalui Anonytun.

2. Setelah aplikasinya terinstall, kalian bisa langsung menjalankannya. Lalu pada halaman awal, pilih pengaturan Stealth Settings, lalu sesuaikan pengaturannya seperti gambar dibawah ini:


3. Jika sudah, sekarang pilih Edit SSL Settings kemudian ceklis True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port untuk Spoof Host adalah tempat untuk meletakan URL Bug. Berikut ini daftar URL Bug videomax yang masih aktif:

  • play.hooq.tv
  • viu.com
  • play.supersoccer.tv
  • prod-in.supersabar.com
  • www.hooq.net
Silahkan kalian pilih salah satu URL bug di atas. Lalu untuk Spoof Port masukan 443. Lihat gambar dibawah untuk memperjelas.


4. Setelah kalian setting seperti keterangan Admin di atas, silahkan kalian pilih Save. Lalu kembali ke halaman awal pilih Connect.

5. Selesai. Pertanda jika Anonytun-nya sudah konek adalah terdapat dua icon anonytun di Statusbar ponsel kalian.


EmoticonEmoticon