Saturday 12 November 2016

Cara Mengetahui Reader Chat Pada Grup LINE

Untuk mengetahui siapa saja yang sudah membaca chat di grup LINE, kamu bisa menggunakan LINE Lite. Sekilas tentang LINE Lite, ini adalah aplikasi LINE namun dengan fitur yang terbatas. DI LINE Lite kamu tidak akan menemukan fitur call dan video call, timeline, sticker shop, theme shop, dan album foto; sehingga menjadikannya lebih ringan. LINE Lite difokuskan hanya untuk chating saja.

Dengan menggunakan LINE Lite, kamu akan lebih hemat kuota. Dan juga Android kamu jadi lebih hemat RAM. Ayo download LINE Lite dari link yang Jaka sediakan. Lalu install LINE Lite apk yang kamu download seperti biasa.

Setelah download LINE Lite, kamu login menggunakan akun LINE kamu. Nantinya akun yang ada di LINE Messenger kamu akan secara otomatis logout.


Untuk mengetahui siapa yang sudah membaca chat kamu di grup LINE, kamu tinggal masuk ke grup chat di LINE Lite. Lalu chat seperti biasa.


Nantinya akan muncul angka orang yang sudah membaca chat kita. Tertera dalam kombinasi huruf dan angka, misalnya R 1. Artinya pesan kamu sudah dibaca oleh satu orang anggota grup.


Silakan klik tulisan R1 tersebut. Hasilnya akan muncul siapa yang sudah membaca chat kamu tersebut.



Mudah bukan cara mengetahui siapa yang sudah membaca chat di grup ini? Hanya saja kamu harus menggunakan LINE Lite dengan fitur yang terbatasnya. Sementara jika menggunakan LINE Messenger, kamu akan mendapatkan banyak fitur seru, tapi tidak bisa mengetahui siapa yang jadi silent reader di grup LINE. Kamu mau pilih mana, LINE Messenger atau LINE Lite?

Download


EmoticonEmoticon